Saturday, December 10, 2011

Mimpi Itu Nyata

Pernahakah anda bermimpi menjadi sorang pengusaha ?atau menjadi dokter ?iya setiap orang pasti punya mimpi yang berbeda-beda .....

Dan tidak disalahkan jika setiap orang mempunyai mimpi-mimpi yang besar.Mimpi adalah bagian  dari dalam jiwa seseorang untuk   mencapai tujuan hidup yang ingin dicapai,

Nah ,waktu saya masih duduk di bangku  Sekolah Menengah Pertama (SMP) saya mempuyai mimpi untuk menjadi seorang Musisi karena waktu itu hoby saya adalah bermain musik ( dulu anak BAND) ,tapi setelah lulus SMP mimpi saya pun berubah yaitu ingin menjadi seorang yang ahli di bidang IT.Berubahnya mimpi tersebut mempunyai alasan tersendiri ,yaitu saat saya baru mengenal komputer rasanya saya ingin memerdalam ilmu di bidang komputer ,nah dari situlah mengapa mimpi saya bisa berubah. 

Lalu apakah mimpi itu bisa berubah ? ya,mimpi itu bisa berubah-ubah ..Ada banyak faktor yang mempengaruhi kenapa mimpi seseorang bisa berubah.Diantaranya adalah karena faktor lingkungan atau bisa juga karena faktor internal seperti keluarga dll....

Masih ingat semasa SMA disaat saya belajar Organisasi yang di arahkan oleh wali kelasku dulu.Waktu pertama belajar organisasi memang sepertinya saya mulai menyukai kegiatan tersebut,walaupun ada  kendala masalah Public Speaking yang masih kurang bagus....so,saya harus belajar Public Speaking untuk meningkatkan kinerja dalam organisasi ...

Setelah duduk di bangku kuliah,yah sekarang saya sudah duduk di bangku kuliah ( mahasiswa ) dan mimpi untuk mengembangkan bakat saya di bidang Organisasi dan  juga Enterpreneur  pun masih ada .hingga suatu saat saya di hadapkan dengan mimpi-mimpi tersebut .lalu saya sedikit merenung tentang apa yang sedang Allah SWT berikan kepada saya,yaitu sebuah pilihan dan juga sebuah mimpi yang menjadi kenyataan ....Seperti konsep hidup Merry Riana salah satu Motivator muda dari indonesia yang mengatakan " Untuk meraih kesuksesan kita harus bermimpi" 

So , ayo "jangan pernah berhenti untuk bermimpi.karena mimpi itu nyata"

Bagikan

Jangan lewatkan

Mimpi Itu Nyata
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
December 10, 2011 at 6:06 PM

mimpi memang indah,apalagi kalau terwujud akan menjadi semakin indah.. tapi terkadang juga bikin dilema..
"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu" Sang Pemimpi (Andrea Hirata).

Reply
avatar
December 11, 2011 at 1:11 PM

bersyukurlah orang-orang yang sedang dilema atau galau dalam meraih mimpi ,karena sebentar lagi akan mengalami proses perubahan....tapi dengan kerja keras pasti mimpi itu bisa tercapai....semangat

Reply