Wednesday, March 16, 2016

Passionku Pun Mulai Berubah

Saat kita memiliki mimpi dan kita tergerak untuk memperjuangkan mimpi dan berani mengambil langkah untuk mengejar mimpi tersebut maka kita akan bergairah dalam menjalani hidup ini seolah-olah kita terdorong untuk melakukan hal-hal yang mendekatkan kita untuk menuju sebuah tujuan yang indah dan penuh harapan


Namun seiring dengan berjalannya waktu kita akan menemukan banyak hal yang kita jumpai yang jauh dari ekspektasi yang sudah diprediksikan namun begitulah kehidupan.saat saya usia sekitar 18 tahunan saya ingin menjadi seorang web administrator,menjadi trainer/motivator, menjadi penulis buku yang telah menerbitkan banyak buku.Alasan kenapa saat itu ingin menjadi web admisntrator karena saat itu terinspirasi dari seorang karyawan disekolahku dahulu.Kemudian mengapa saya dulu ingin menjadi motivator sekaligus penulis alasan saat itu lebih pada kebermanfaatan, kita mengajarkan sebuah ilmu melalui buku tanpa harus dikelas serta kita bisa menjadi sumber amalan kita ketika kita telah meninggal dunia esok yaitu ilmu yang bermanfaat.

Ketia lulus sekolah pun dihadapkan dengan banyak pilihan jurusan yang akan ditempuh , salah satu jurusan yang dipertimbangkan saat itu ialah jurusan multimedia dan teknik informatika.Dengan proses yang panjang ahirnya memilih jurusan tekni informatika walaupun ayah saya pernah menyarankan untuk mengambil jurusan ekonomi namun waktu itu saya tak tertarik dengan alasan banyak sarajana ekonomi yang menganggur sungguh sempit sekali pemikiran saya saat itu.

Setelah ahirnya memilih jurusan teknik informatika ahirnya dihadapkan sebuah keadaan dimana jurusan tersebut tidak sesuai dengan yang dibayangkan, lebih banyak menggunakan logika serta penalaran sedangkan saya sangat lemah pada logika apalagi perhitungan.setelah hampir 1 tahun mengikuti perkuliahan sepertinya passion saya mulai berubah pada dunia bisnis.Sebelumnya memang saya terlahir dari keluarga wirausaha, mungkin lingkungan tersebut memberi pengaruh yang cukup besar pada polapikir dan passion saya dibidang itu.Sempat ingin dual degre untuk jurusan teknik informatika dan managemen namun saat itu belum terealisasikan.Apalagi semenjak memiliki jasa pembuatan website kemudian mulai meresapi dan belajar akan dunia bisnis dan mulai merasakan passion saya pada bisnis

Sampai saat ini masih memiliki cita-cita untuk mengambil program master managemen

Bagikan

Jangan lewatkan

Passionku Pun Mulai Berubah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.