Monday, February 6, 2012

British Council & HelloFest go To Campus

Bismillahirrohmanirrohim...Alahmdulilah saya masih bisa menulis artikel lagi , dan semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat bagi pembaca blog ini amin...


Senin (6 Februari 2012) saya dan keluarga besar  BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMIK AMIKOM Yogyakarta turut menghadiri undangan seminar dari BEM STMIK AKAKOM Yogyakarta . Saya ikut seminar tersebut bersama keluarga besar BEM STMIK AMIKOM Yogyakarta tapi bukan berarti bahwa saya adalah  staf BEM , (belum) semoga periode mendatang saya bisa menjadi salah satu staf BEM amin...Oy kenapa saya bisa ikut seminar tersebut dengan BEM sedangkan saya bukan staf BEM ?jawabannya seperti ini saya diajak teman sekelas saya kebetulan teman saya ini menjadi salah satu staf BEM  oleh karena itu saya bisa bergabung  dengan keluarga besar BEM .



Saat Seminar

Alhamdulilah saya dan teman-teman lainnya sampai STMIK AKAKOM kemudian saya dan teman saya masuk ke ruang seminar terlebih dahulu sedangkan teman yang lainnya menunggu teman-teman lainnya yang belum datang.Nah kemudian saya masuk ruang seminar , kebetulan seminar tersebut ialah seminar INTERNASIONAL maka cukup banyak peserta yang datang saat itu hampir 1000 peserta.Pembicara dari seminar tersebut ialah Fread Deakin Founder Of Arside Creative hosude London dan Wahyu Aditya Founder Of Hello Fest ,HelloMotion & KDRI .Kedua pembicara tersebut masing-masing menampilkan movie streaming (termasuk short movie)  dan juga Wahyu Aditya menunjukan karya-karya anak bangsa .

 

Setelah itu diadakan tanya jawab seputar dunia ANIMASI , beberapa dari penanya pun mulai menanyakan pertanyaaan mereka.Ada satu pertanyaan yang menurut saya bagus untuk dipelajari yaitu salah satu penanya menanyakan "Apa tips Fread Deakin dalam industri animasi yang digelutinya ?" nah ....pertanyaan yang bagus ,kemudian  Fread Deakin memberikan tips kepada penanya tersebut sebagai berikut :
 -Bahwa setiap orang memberikan 3 opsi ide
-Ide bisa dari junior atau pun senior
-Siapa pun boleh memberikan ide kemudian presentasi ke clinet

Demikianlah tips yang diberikan oleh Fread Deakin , semoga bermanfaat...

Bagikan

Jangan lewatkan

British Council & HelloFest go To Campus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.