Saturday, January 16, 2016

Faktor Naiknya Berat Badan

Banyak orang yang sedang kurus ingin menaikan berat badannya dan ada pula orang yang sudah memiliki obesitas (kegemukan) kemudian sedang berjuang untuk menurunkan berat badan supaya ideal.Untuk memenuhi standar ideal tentu kita dipaksa untuk melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi menurunnya berat badan dan sebaliknya jika yang masih belum ideal karena masih kurus harus mengatur pola makan yang cukup supaya berat badan bisa ideal

(www.lintasnews.com)


Dalam tulisan ini saya akan menshare kan beberapa pengalaman teman-teman atau tokoh yang mampu menaikan badan secara drastis bahkan bisa dikatakan sudah termasuk resiko obesitas , akan tetapi mampu menaikan bada karena resep dari dokter atau dari ahli gizi melainkan karena kehidupan yang ia hadapi sehingga bisa menjadi naik berat badannya .Pertama saya kasih contoh seorang tokoh yaitu mas prabu revolusi yang dulu setelah ada masalah pada bisnisnya yang berkaitan dengan pengambilan saham dibisnisnya tanpa memberitahu dirinya dan jika tidak salah sampai bangkrut paska kejadian tersebut mas prabu berat badannya sampai 90 kg menajubkan bukan ? yah karena depresi kemudian mas prabu cuma luntang lantung diruah saja sekitar tahun hingga berat badannya sampai 90 kg

Untuk pengalaman berikutnya adalah saya sendiri yah saya sendiri, ketika dahulu dari SD hingga kuliah smster 6 saya kurus (serius) tapi setelah masuk smster 6 ahir saya mulai gemuk .mengapa ? karena saat itu saya diberikan ujian kehidupan kemudian membuat saya cukup merasa depresi akan masalah tersebut dan sebagai salah satu obat dari depresi tersebut ialah dengan makan-makanan yang enak dan lezat dan mulai dari situ saya mulai mengalami berat badan naik


Pengalaman selanjutnya ialah teman saya sebut saja namanya si fulan , karena skripsi skrg makin gemuk karena strees .karena strees maka pelampiasannya ialah dengan makanan.so dari 3 pengalaman cerita ini mungkin bisa dikaitan antara berat badan dengan otak kita

Bagikan

Jangan lewatkan

Faktor Naiknya Berat Badan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.