Thursday, January 19, 2012

January dan ITB

 Bulan january tahun lalu adalah dimana saya bermimpi untuk bisa kuliah di ITB (Institut Teknlogi Bandung) .Mengapa saya saya  sangat ingin sekali kuliah di ITB ? yah salah satu alasan saya ingin sekali menuntut ilmu di kampus tersebut ialah karena saya ingin menuntut ilmu di kampus yang memang benar-benar bonafit .

Dan juga ingin bersama orang-orang hebat disana ,karena jika kita bergaul diantara orang-orang pintar tentunya kita juga akan seperti merka.....prinsip saya seperti itu...hehehe...tapi semua itu kembali ke diri kita masing-masing.Nah karena saya saat itu berpegang teguh  saat itu dengan konsep bahawa "mimpi itu nyata" maka saya memberanikan untuk benar-benar berusaha bagaimana caranya saya bisa masuk dan diterima di kampus tersebut.



Mulai dari mencari segala informasi tentang ITB di situs "masukitb.com" berharap untuk bisa diterima dikampus tersebut cara itu pun saya lakukan.Kemudian selain dari situs tersebut usaha saya yang lainnya adalah dengan cara mengikuti bimbingan di Neutron dengan program SNMPTN  .Perjuangan demi perjuangan saya lakukan tetapi hasilnya ternyata tidak seperti yang saya inginkan.Setelah saya mengetahui Passing Grade ITB  melalui jalur SNMPTN  ternyata Passing Grade di ITB sangat tinggi , tidak sepadan dengan kemampuan yang jadi saya memutuskan untuk mengganti PTN lain.... dan akhirnya tidak diterima di PTN juga.Tapi walaupun saya tidak diterima di PTN saya sangat bersyukur karena mungkin ini jalan terbaik untuku dan mungkin inilah rencana tuhan....


Nah bagi kalian yang mempunyai target untuk bisa kuliah di ITB semangat , Belajar yang rajin dan terus update info-info terbaru mengenai ITB..... 

Bagikan

Jangan lewatkan

January dan ITB
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
Anonymous
January 26, 2012 at 7:06 AM

It was very interesting for me to read that blog. Thanks the author for it. I like such topics and everything that is connected to them. I would like to read more soon.
Buick LaCrosse AC Compressor

Reply
avatar
January 26, 2012 at 2:30 PM

okey , thanks have read my writing.....don't forget read other my writing will coming soon

Reply