Monday, January 30, 2012

Ingin Masuk ITB ? Gabung Di Sini

Anda ingin masuk dan kuliah di ITB (Istitut Teknlogi Bandung ) ?tidak hanya masuk saja loh , tapi kuliah juga di ITB hehehehe.

Nah bagi anda yang ingin kuliah di kampus Ganesha tersebut  dan sedang mencari refrensi tentang kampus  yang penuh akan kesibukan itu , maka saya sarankan joint di masukitb.com 


Ketika saya dulu ingin sekali masuk ke kampus ITB , saya juga joint kemudian selalu update di situs tersebut

Karena saya dulu ingin masuk jurusan Teknik Informatika , jadi saya selalu update dan mencari info jurusan TI . Banyak sekali artikel yang diposting baik dari orang-orang ITB itu sendiri maupun dari calon mahasiswa yang ingin bertanya sekilas tentang ITB .


Nah saat itu juga saya akhirnya bisa tanya-tanya langsung dengan mahasiswa ITB walaupun dengan menggunakan media online.Tapi nda papa , yang penting dapet sedikit penjelasan tentang kampus impianku tersebut.


Nah bagi kamu yang ingin kuliah di ITB saya sarankan joint di masukitb.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Ingin Masuk ITB ? Gabung Di Sini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.