Sunday, April 24, 2016

Murojaah Card Mempermudah Mengingat Hafalan Al Qur'an

Assalamu'alaykum Warahmatullah Hiwabarokatuh , Murojaah Card Mempermudah Mengingat Hafalan Al Qur'an. Pada artikel ini saya akan menuliskan tentang bagaimana cara mempermudah mengingat kembali hafalan al quran yang kita miliki. Misal anda pernah hafal 2 juzz namun pada juzz atau surat tertentu sudah mulai banyak yang lupa sehinggal cukup menyulitkan maka untuk mengingat kembali hafalan yang mulai lupa tersebut bisa dibantu untuk murojaah dengan menggunakan murojaah card.Terutama bagi santri/non santri  yang pernah belajar menghafal al quran entah dari juzz 1 atau dari juzz 30 kemudian sudah banyak yang lupa akan hafalan terebut maka dengan murojaah card ini insya Allah bisa membantu untuk mengingat hafalan seperti saya ini hehe

Saya dahulu saat masih menjadi santri di pondok pesantren Al Barokah Kawunganten Cilacap pada tahun 2006 untuk kelas 1 wajib menghafal juzz 30 , dipondok kami dahulu memiliki 6 kelas untuk santri yaitu kelas 1-6 nah karena waktu itu saya baru masuk maka otomatis harus ikut menghafal juzz 30 dimana saat itu setoran hafalan juzz 30 dilakukan setiap pagi ba'da subuh kemudian setelah selesai setoran juzz 30 maka kami bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah formal karena pada saat itu saya pesantren sambil sekolah 



( Murojaah Card ) 

Setelah saya keluar dari pesantren dan saat itu saya sudah jarang sekali untuk murojaah maka banyakkk sekali hafalan saya yang kacau :( , walaupun sampai sekarang masih hafal walaupun tidak penuh di juzz 30 tapi saya perlu untuk kembali murojaah hafalan-hafalan yang sudah pernah saya hafal saat masih nyantri. Kenapa ayat-ayat cinta yang diturunkan dari Allah kepada manusia tidak mau menghafalnya bahkan tidak mau kembali untuk murojaah supaya hafalan tersebut bisa terjaga.saya selalu merenung seperti itu , dimana kita ketahui bahwasanya para penghafal al quran adalah keluarga allah

   
 Pada tahun 2015 saya kembali diingatkan oleh Allah untuk kembali untuk murojaah hafalan saya di juzz 30 dan tidak itu saya memiliki revolusi bahwa sebelum wisuda S1 saya juga harus hafidz minimal 1 juzz bismillah semoga saya bisa kembali mengingat hafalan saya yang sudah mulai banyak yang lupa dan semoga hafalan saya bisa saya amalkan dari faidah surat per surat.Tidak hanya itu saya memiliki impian untuk memberikan kado (mahkota yang bersinar ) kepada kedua orantua saya disaat hari ahri nanti.walaupun mungkin disaat didunia saya tidak bisa memberikan kado terindah untuk kedua orang saya tetapi di hari ahir saya bisa memberikan kado spesial  untuk kedua orang tua saya aamiin 



( Murojaah Card Membantu Mempermudah Hafalan Al Qur'an ) 

Bagi temen-temen yang ingin memulai menghafal atau ingin mengulang kembali hafalan al quran dengan mudah dan praktis menggunakan murojaah card bisa memesan ke saya di 087845667339 ( Andi )



Jogja, 24 April 2016
Andi



Bagikan

Jangan lewatkan

Murojaah Card Mempermudah Mengingat Hafalan Al Qur'an
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.