Sunday, November 20, 2011

"admin" lomba web design


ketika sedang praktek di LAB multimedia,tiba-tiba wali kelasku menghapiri admin ,ternyata wali kelasku itu memberita kabar baik.apa itu??akan ada LKS(lomba ketrampilan siswa)



admin waktu itu di suruh ikut LKS tersebut ,yah  kesempatan yang bagus buat admin .akhirnya sepakat untuk ikut LKS dan dalam LKS pendaftaran peserta LKS,peserta bisa mendaftar secara online.


alhamdulilah setelah mendaftar secara online,data admnin sudah masuk di blog LKS Cilacap(bisa dilhat disini)
so,udah agak tenang.karana data sudah masuk ke panita LKS,upzzz tapi jangan berarti lega karena sudah mendaftar dan data sudah masuk.

tetep haru belajar memperdalam materi web design,supaya dapet juara 1 .latihan demi latihan pun di jalani,walaupun pernah latihan sampai jam 4 pagi.tapi tetep pantang menyerah untuk dapet juara 1.

saat lomba:
perasaan di perlombaan,tentu merasa sangat optimis.karena latihan demi latihan serasa sudah cukup untuk bahan di perlombaan.tapi ada kejadian yang tak terduga sebelumnya,ketika sedang membuat desain web (secara offline) tiba-tiba ada yang bermasalah dengan link di web yang sedang di garap.link tidak bisa di ganti ke link tujuan.tapi alhamdulilah setelah memplajari dari kesalahan tersebut,kesalahan pada link sudah bisa teratasi."saat itu pun admin sadar,ternyata menjadi seorang web master itu tidaklah gampang"  . tapi dengan kerja keras untuk lebih mendalami dunia web,pasti bisa.....


pengumuman lomba:
detik-detik pada saat lomba(11 oktober 2010) masih tetap merasa optimis, karena ada sebuah pernyataan dari juri bahwa "programming dari SMK Dr.Soetomo(sekolahku dan aku yang jadi wakil dari sekolahku)  bagus "
tapi setelah penguman itu di kumandangkan,ternyata dapet peringkat 3,walaupun sebelumnya berharap juara 1.tapi ga papa lah,mungkin memang bukan takdirku untuk dapat juara 1.

Bagikan

Jangan lewatkan

"admin" lomba web design
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.