Sunday, November 27, 2011

Internet Sebagai Media Penjualan



















Dunia Internet  sekarang semakin menjamur , baik di wilayah perkotaan dan pedesaan.Sekarang internet sudah mulai tersebar luas di penjuru dunia.....Dengan berkembangnya  dunia teknologi maka segala aktifitas dalam kehidupan sehari-hari manusia kini sudah menggunakan media Internet ,diantaranya adalah untuk keperluan penjualan atau juga disebut dengan Internet Marketing .Tidak hanya kalangan menengah atas saja yang menggunakan metode Internet Marketing ,tetapi juga dari menengah kebawah sampai menengah keatas menggunakan Internet Marketing .



Metode Internet Marketing ini memang sangat berpengaruh bagi pelaku-pelaku bisnis sekala besar maupun kecil dalam aktifitas bisnis mereka.Lalu apa apa keuntungan dengan Internet Sebagai Media Penjualan ? Keuntungannya banyak sekali,diantaranya adalah meminimalisir biaya penawaran atau iklan untuk menjual barang atau jasa yang akan ditawarkan / dijual para pelaku bisnis .Hanya dengan memosting Barang atau jasa yang akan di jual melalui Media Internet baik melalui BlogWebsite ataupun Forum khusus jual atau beli barang maka dengan sendirinya para calon pembeli akan dengan mudah melihat barang yang ditawarkan melalui media tadi.



Contoh keuntungan ke 2 adalah menghemat waktu ,mengapa hemat waktu ? pelaku bisni tidak harus menawarkan barang yang dipasarkan itu seperti door to door,ke tempat pameran dan lain sebagainya.hanya memosting melalui media tadi setelah beberapa menit ,jam atau hari para calon pembeli bisa langsung konsultasi kepada si pelaku bisnis tersebut  masalah barang yang ditawarkan tadi.....
dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya...

Bagikan

Jangan lewatkan

Internet Sebagai Media Penjualan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.