Friday, November 18, 2011

Adobe audition 1.5









setelah saya belajar tentang audition kira-kira satu tahun yang lalu,maka kali ini saya akan sedikit berbagi kepada anda tentang adobe audition 1.5


apa  adobe audition itu??
bagi anda yang belum tau saya akan menjelaskan tentang adobe audition .dan yang sudah tau tidak perlu saya jelaskan tentunya....hehehe

adobe audition itu adalah software untuk editing audio.yang diproduksi oleh perusahaan ternama adobe.banyak juga instansi instansi yang memakai software ini yaitu biasanya instansi yang berkaita dengan IT .


saya memakai software ini ketika saya masih sekolah pada saat kelas 3.dan adobe audition ini juga salah satu software yang saya pake untuk unjian praktek kejuruuan multimedia.



bagi anda yang mau mencoba software ini.silahkan download disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Adobe audition 1.5
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.