Tuesday, September 22, 2015

Kuliah Ke Luar Negri

Kuliah Ke Luar Negri ? apakah anda ngin kuliah keluar negri ? atau memang anda sudah memiliki target untuk melanjutkan studi diluar negri ? jika anda memiliki impian atau pun rencana seperti itu selamat .iya saya ucapkan kepada anda karena telah memiliki impian tersebut , semoga impian anda tercapai Aamiin


( Sumber gambar http://www.saeinterbc.com/ )

Pada tahun 2010 saya pernah melihat sebuah video motivasi dari seorang teman , video tersebut ialah kisah nyata dari seorang alumni mahasiswa IPB bandung  bernama Danang Ambar Prabowo , dimana beliau saat itu pernah menjadi mapres ( mahasiswa berprestasi ).Karena memang dari waktu saya masih sekolah sangat menyukai tentang motivasi.Beliau menulisan sebuah mimpi dimana beliau menuliskan 100 mimpi dan mimi itu semua teralisasi , sampai mimpi untuk kuliah diluar negri pun juga terealisasi .silahkan bagi anda yang belum pernah menontonvideo tersebut bisa mencarinya di youtube.Berawal dari melihat video tersebut saya juga ingin sekali kuliah diluar negri dari beasiswa , karena banyak sekali beasiswa diluar negri tinggal kita sudah mempersiapkan atau belum untuk merealisasiakan mimpi kuliah diluar negri.

Saya memiliki mimpi dimana mimpi tersebut sudah saya tuliskan pada blog ini bahwa saya ingin melanjutkan kuliah S2 diluar negri , semoga saja mimpi tersebut diridhai oleh Allah dan hamba diizinkan untuk melanjutkan study diluar negri.Semoga artikel ini bisa menjadi kenyataan serta bisa menginspirasi para pembaca artikel ini untuk bisa memberikan semangat menuntut ilmu diluar negri .Aamiin  

Bagikan

Jangan lewatkan

Kuliah Ke Luar Negri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.